APA Style
TIKASARI SETYANINGRU,M. (2015).
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA, BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PROSES PSIKOLOGIS UTAMA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAAN PRODUK SMARTHPHONE SAMSUNG DISAMSUNG PLAZA SEMARANG .
STIE WIDYA MANGGALA:
STIE WIDYA MANGGALA.
Chicago Style
TIKASARI SETYANINGRU,M.
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA, BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PROSES PSIKOLOGIS UTAMA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAAN PRODUK SMARTHPHONE SAMSUNG DISAMSUNG PLAZA SEMARANG.
STIE WIDYA MANGGALA:
STIE WIDYA MANGGALA,
2015.
Text.
MLA Style
TIKASARI SETYANINGRU,M.
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA, BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PROSES PSIKOLOGIS UTAMA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAAN PRODUK SMARTHPHONE SAMSUNG DISAMSUNG PLAZA SEMARANG.
STIE WIDYA MANGGALA:
STIE WIDYA MANGGALA,
2015.
Text.
Turabian Style
TIKASARI SETYANINGRU,M.
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA, BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PROSES PSIKOLOGIS UTAMA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAAN PRODUK SMARTHPHONE SAMSUNG DISAMSUNG PLAZA SEMARANG.
STIE WIDYA MANGGALA:
STIE WIDYA MANGGALA,
2015.
Print.