APA Style

TIKASARI SETYANINGRU,M. (2015). PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA, BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PROSES PSIKOLOGIS UTAMA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAAN PRODUK SMARTHPHONE SAMSUNG DISAMSUNG PLAZA SEMARANG . STIE WIDYA MANGGALA: STIE WIDYA MANGGALA.

Chicago Style

TIKASARI SETYANINGRU,M. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA, BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PROSES PSIKOLOGIS UTAMA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAAN PRODUK SMARTHPHONE SAMSUNG DISAMSUNG PLAZA SEMARANG. STIE WIDYA MANGGALA: STIE WIDYA MANGGALA, 2015. Text.

MLA Style

TIKASARI SETYANINGRU,M. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA, BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PROSES PSIKOLOGIS UTAMA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAAN PRODUK SMARTHPHONE SAMSUNG DISAMSUNG PLAZA SEMARANG. STIE WIDYA MANGGALA: STIE WIDYA MANGGALA, 2015. Text.

Turabian Style

TIKASARI SETYANINGRU,M. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA, BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PROSES PSIKOLOGIS UTAMA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAAN PRODUK SMARTHPHONE SAMSUNG DISAMSUNG PLAZA SEMARANG. STIE WIDYA MANGGALA: STIE WIDYA MANGGALA, 2015. Print.